Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keseruan Relawan 'GAMA' Lumajang Mancing Bareng Komunitas di Kalitemi Seruji

Foto : tim

SUARASATUNEWS.ID, Lumajang - Tim relawan GAMA (Ganjar Mahfud) Kabupaten Lumajang Jawa Timur, mancing bareng komunitas mancing kalitemi Seruji Kelurahan Jogotrunan Kecamatan/Kabupaten Lumajang, Sabtu (16/12/2023) malam.

Dua orang koordinator Kabupaten, mewakili anggota tim relawan mengatasnamakan Tim Garuda, duduk bersama puluhan anggota komunitas mancing, bercengkrama senada menjadikan kegiatan tersebut, sebagai momen akhir pekan.

Wakil Ketua tim relawan 'GAMA' Cak Edy berkata, kegiatan tersebut telah diagendakan dihari sebelumnya. "Ya bareng dolor - dolor mancing di Kalitemi Seruji ini sebenarnya saudara semua, maka dari itu mancing bareng ini sebenarnya bukan saat ini, jauh diwaktu sebelumnya, acara serupa kerap kita lakukan. Hanya saja saat ini, kebetulan ada momen, itu saja," ucapnya.

Ditanya respon komunitas berkaitan tema yang dibawa, Cak Edy mengungkapkan baik. Ia bersyukur semua anggota komunitas, sama persepsi dan pemikiran bahkan sepadan manakala ditanya siapa pilihan (Capres dan Cawapres -red).

"Syukur Alhamdulillah sama. Seiring dan senada, dolor - dolor disini melabuhkan pilihannya pada Capres Cawapres Ganjar Pranowo dengan Mahfud M.D," imbuhnya.

Dilain sisi, pria berjenggot itu juga mengajak khalayak untuk tetap menjaga ketertiban. Komitmen menjadikan pesta demokrasi pemilu 14 Februari 2024 mendatang, aman damai.

Selain mancing bersama, diwaktu yang sama juga dilakukan pembagian kaos dan sumbangan sukarela, menambah kuota ikan yang hendak dipancing.

"Agar lebih seru dan bisa berlama - lama disini," tukasnya dengan mimik muka tersenyum.

Diwaktu yang sama, koordinator komunitas mancing kalitemi seruji Zaenal merespon baik. Ia mengutarakan asa, silaturahmi akan terus kuat.

"Terimakasih pada kawan - kawan relawan (GAMA -red). Semoga apa yang terlaksana malam ini, akan membuahkan hasil, mempererat tali silaturahmi," tuturnya.

Ditanya sepengetahuannya tentang Ganjar Mahfud, pria berperawakan gemuk itu mengaku merupakan sosok pengagum kedua sosok itu (Ganjar Mahfud -red).

"Pak Ganjar itu orangnya tegas, kalau bicara jelas. Bicara masalah itu bisa mengurai dan mengerucut pada solusinya. Jadi lugas, tidak muter - muter. Jargon sat set itu betul - betul cocok. Sesuai dengan karakter dan kepribadiannya. Juga Pak Mahfud orang Madura asli, dia orangnya jujur apa adanya bukan ada apanya," tukas Zaenal.

"Harapannya, akan terpilih dan memimpin negeri ini. Kami yakin, Ganjar Mahfud bisa menjadikan Indonesia ini menjadi baik, dan rakyat nyaman dengan program dan kebijakannya yang condong pada apa yang dirasakan rakyat saat ini. Kami sudah mantap dan pas dengan pilihan kami," pungkasnya. (tim).