Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gandeng Relawan Tim Pemenangan Ganjar Mahfudz Lumajang Berbagi Berkah di Jum'at Pagi

Foto : tim

SUARASATUNEWS.ID, Lumajang - Tim Pemenangan Daerah pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dengan Mahfudz MD, menggelar aksi sosial di Jalan Raya Suwandak Timur Kecamatan/Kabupaten Lumajang, Jum'at (8/12/2023).

Dibungkus dengan tema Jum'at berkah, tim pemenangan diikuti oleh sejumlah relawan saat itu membagikan makanan siap saji, souvernir 'GAMA' (Ganjar - Mahfudz).

Ketua Tim Pemenangan Daerah 'GAMA' Lumajang Bukasan berkata, kegiatan dilaksanakan melandasi dasar kepedulian antar sesama. Menurutnya, menyentuh dan berhubungan langsung dengan masyarakat yang kerap beraktivitas padi diseputaran lokasi kegiatan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita untuk saling berbagi dihari Jum’at yang sering kita sebut dengan istilah Jum’at berkah," ucapnya ditengah - tengah kegiatan, dilansir dari laman Memoonline.co.id.

Tepat di depan posko pemenangan, politisi PDI-P itu berharap, tempat terbuka itu akan menjadi akar kekuatan untuk terpilihnya Ganjar - Mahfudz di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Diwaktu yang sama, Safitri salah seorang penerima bingkisan Jum'at berkah, mengaku senang. Warga Lumajang asli itu mengaku mengetahui Ganjar - Mahfudz sejak lama dan dinilai patut memimpin Indonesia.

"Terimakasih nggeh pak, bingkisannya. Ini lagi mau ke pasar. Pak Ganjar saya tahu, beliau baik, santun dan wawasannya luas. Pokoknya figur seorang bapak lah. Juga Pak Mahfudz, orang Jawa Timur asli. Kalau ada yang asli dan sudah baik, tak pernah kita dengar ada masalah apapun, kenapa harus pikir panjang, ya kita pilih saja di pemilu nanti. Semoga Indonesia akan lebih baik dan baik lagi," kata dia, lalu bergegas melajukan motornya.

Lanjut Bukasan mengungkapkan, posko pemenangan terbuka bagi masyarakat tanpa terkecuali. Tegas dia bebas, siapa saja bisa singgah menyambung silaturahmi.

Selain makanan siap saji dan souvernir, tim pemenangan dan relawan saat itu membagikan kalender, memaknai kedisiplinan dan tepat waktu. 

"Terimakasih pada teman - teman relawan yang sudah ikut serta, ini merupakan ikhtiar bersama, untuk Indonesia jaya kedepannya," pungkas pria, yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Lumajang itu. (S.R)