Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langsat Lumajang Segar Manis Bisa Anda Peroleh Disini

Foto : asli

SUARASATUNEWS.ID, Lumajang - Bagi masyarakat Lumajang, khususnya penggemar buah dengan nutrisi yang tinggi, bisa mencoba datang ke Jalan Kapten Suwandak Tengah No.95 Kelurahan Ditotrunan Kecamatan/Kabupaten Lumajang.

Tepat di Barat traffic light arah alun - alun Lumajang, tepatnya di sisi Utara jalan, ada sebuah lapak. Menyediakan langsat asli Lumajang, segar dan manis. 

Cukup dengan harga Rp.8000 saja, anda sudah bisa membawa pulang langsat pilihan, sebanyak 1kg. Supriyono pemilik lapak, tak ragu menggarasi, jika langsat yang ia sediakan tak segar, bisa dikembalikan.

"Langsat asli, dari Kabupaten Lumajang. Tentu dengan proses tanam yang terawat, sehingga buah yang dihasilkan sesuai dengan yang diharapkan. Cara bawa sampai ke tempat lapak kami juga tidak sembarangan, ada tehnik tersendiri, sehingga rasa dan kesegarannya tetap terjaga," kata dia.

Dilansir dari Indonesiakaya.com, meski secara kasat mata, buah duku tampak lebih unggul dari buah langsat, namun langsat memiliki kandungan kalori dan vitamin yang cukup tinggi. Dalam 100 gram buah langsat, terkandung 70 kalori, 1 gram protein, 0,2 gram lemak, 13 gram karbohidrat, 0,7 gram mineral, 18mg kalsium, 9 mg fosfor, dan 0,9 zat besi. Dalam hal kalori, mineral, dan zat besi, buah langsat juga setingkat lebih tinggi bila dibandingkan dengan apel atau jeruk.

Dilihat dari kandungan nutrisi yang sangat tinggi, buah langsat tentu memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh manusia. Tak hanya itu, menurut beberapa penelitian, buah langsat juga memiliki manfaat sebagai pendukung kehidupan manusia. Konon, buah ini sangat baik untuk Anda yang sedang menjalani diet.

Perlu diketahui, khusus warga Kecamatan Lumajang, bisa memesan dengan menghubungi nomer telepon : 082230138990 tanpa perlu bayar ongkos kirim, bayar bisa langsung di rumah. Lapak Supriyono juga menyediakan durian. (Alf/tim).