Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tegas SBY : Demokrat Tak Mau Banyak Janji

Foto : sumber (memoonline.co.id)

SUARASATUNEWS.ID, Lumajang - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Ketua Dewan Pembina partai Demokrat, didampingi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai Demokrat, menghadiri kampanye akbar Partai Demokrat di stadion Semeru Lumajang, Jum'at (26/1/2024).

Lantang, Presiden Republik Indonesia ke 6 itu menegaskan jika Partai Demokrat tak mau banyak janji. Menurutnya, sepuluh tahun masa kepemimpinannya pada tahun 2004 hingga 2014 lalu, sudah banyak memberikan bukti.

Senada akan turun gunung pada kancah pemilu tahun ini, SBY memaparkan sejumlah keberhasilan pada era pemerintahan yang ia pimpin.

"Disini kami (Partai Demokrat -red) tidak mau banyak janji. Yang baik - baik, yang disukai rakyat, insyaallah akan kami lanjutkan. Setuju?," ucapnya, disambut sorak masa.

Diwaktu yang sama, partai berlambang bintang bersinar dari tiga arah itu juga mengumandangkan dukungannya, pada Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Lanjut SBY, jika Prabowo menang, makan apa yang dilakukan oleh Demokrat sepuluh tahun lalu, akan kembali dilakukan.

''Kalau Pak Prabowo jadi Presiden, maka apa yang dilakukan oleh Demokrat sepuluh tahun lalu akan dilanjutkan. Dan apa yang dilakukan oleh Pak Jokowi, akan dilanjutkan," tukas SBY.

Diwaktu yang sama, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai Demokrat, meminta dukungan pada warga Kabupaten Lumajang, agar Prabowo Subianto menang dan Partai Demokrat melenggang kembali masuk pada pemerintahan nasional.

"Kami (Demokrat -red), akan memperjuangkan harapan bapak itu sekalian," pungkasnya. (tim).