Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unjuk Prestasi, SMPN 5 Lumajang Lepas 181 Siswa 'Tapel' 2022 - 2023

Foto : tim

SUARASATUNEWS.ID, Lumajang - SMPN 5 Lumajang Jawa Timur, melepas 181 anak didik tahun pelajaran 2022 - 2023 di salahsatu rumah makan di Jalan Soekarno Hatta Sukodono Lumajang, Rabu (17/5/2023).

Berjalan semarak, diwarnai unjuk prestasi dari masing - masing anak didik, berikut hadir diantara selain internal sekolah ( Kepala sekolah SMPN 5 Lumajang beserta staf ), berikut Ketua Komite Drs.Nanang Abi Sofyan, Korwil Pendidikan Lumajang Drs Heri Yulianto M.Pd beserta seluruh wali murid klas IX. 

Terpantau, bermula sambutan, acara runtun disertai lantunan puisi, paduan suara dan olah vokal solo, dibawakan langsung oleh pelajar SMPN 5.

Kepala Sekolah SMPN 5 Lumajang, Hj Isnentin M.Pd mengucapkan terimakasih. 

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya yang baik, komite para guru dan wali murid yang selalu mendukung setiap kegiatan kesiswaan. Tentunya semua ada biaya namun hal ini sudah disepakati sehingga kita bisa membuat acara sebagus ini," ucapnya.

Haru membingkai, saat Hj Isnentin mengutarakan jika diwaktu yang sama, juga bertepatan bila sudah saatnya purna tugas dari lingkungan pendidikan.

"Tahun ini terakhir saya melepas siswa-siswi. Saya mohon maaf atas segala khilaf dan salah selama ini, untuk anak-anakku semua, lanjutkan pendidikan dan bawalah nama baik sekolah berusahalah hingga sukses dikemudian hari," imbuhnya, disambut siswa dan para undangan.

Diwaktu yang sama, Ketua komite Drs.Nanang Abi Sofyan menyampaikan, terimakasih pada bapak ibu guru yang menurutnya, memberikan bekal pendidikan dan ilmu pengetahuan.

 "Untuk anak-anak, lanjutkan sekolah sesuai apa kalian inginkan. Selesaikan sekolah dan bertanggung jawab atas pilihan kalian, jangan sampai salah dalam bergaul sehingga apa yang kalian cita- citakan pupus ditengah jalan," ungkapnya memotivasi. (tim).