Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dandim Lumajang : Pentingnya Media Dalam Memberikan Informasi

Foto bersama dengan awak media 

SUARASATUNEWS.ID, Lumajang - Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., mengungkapkan bahwa kehadiran media sangat penting untuk memberikan informasi yang akurat dan tepat kepada masyarakat.

"Kami berharap dapat menjalin hubungan yang baik dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas. Kami sangat senang dan terbuka terhadap rekan-rekan wartawan," ujarnya saat menghadiri acara silahturahmi Forkopimda dengan rekan-rekan media online bertempat di Cafe Saujana Jalan Kalimas Kelurahan Rogotrunan Kabupaten Lumajang, Sabtu (15/4/2023).

Dandim juga mengatakan, bahwa di awal menjabat, pihaknya memutuskan untuk merombak tampilan satuan Kodim agar lebih ramah terhadap siapapun yang akan memasuki Kodim.

"Untuk itu, rekan-rekan wartawan silahkan datang ke Kodim, saya telah rubah tampilan depan kantor agar kesan angker hilang, saya ingin agar siapapun berkunjung ke kodim merasa nyaman sehingga interaksi dapat terjalin," ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang turut aktif menyebar luaskan program-program Kodim 0821 Lumajang.

"Terima kasih, karena telah membantu menyebar luaskan program-program Kodim 0821/Lumajang dalam membantu kesulitan masyarakat, ini menjadi penilaian positif baik di tingkat Korem, Kodam maupun TNI AD," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Wakil Bupati Lumajang Bunda Indah Amperawati, Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang S.H., S.I.K., M.H., Plt. Kadiskominfo Lumajang Mustaqim. (tim).