Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kades Rojopolo : Alhamdulillah Hingga Akhir 2022, Desa Aman Terkendali

Foto : Kades Rojopolo 

SUARASATUNEWS.ID, Lumajang - Pemerintah Desa (Pemdes) Rojopolo Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Mulai Januari hingga akhir Desember 2022, tidak ada masalah (aman terkendali ). Dan untuk Anggaran Dana Desa (ADD) maupun Dana Desa (DD) semuanya sudah terealisasikan.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Rojopolo, Hj. Sukiyanti, saat dikonfirmasi Suarasarunews di ruang kerjanya, Jum'at (30/12/2022).

"Alhamdulillah, sedari awal tahun 2022, hingga akhir tahun ini, Desa Rojopolo masih kondusif. Semoga tahun depan 2023 juga demikian," harap orang nomor satu di desa Rojopolo ini, sembari tersenyum.

Dikatakan Hj. Sukiyanti, kondusif nya di desa Rojopolo ini, tidak terlepas dari kerja sama antar tiga pilar, serta semua masyarakat yang juga turut dalam mengamankan desanya sendiri.

Selain keamanan, pelayanan pada masyarakat di tahun 2022 juga tidak ada masalah. "Alhamdulillah, untuk pelayanan di desa Rojopolo tidak ada kendala. Dan mudah mudahan di tahun depan bisa lebih maksimal", jelasnya.

Selain itu, disampaikan nya juga terkait dengan ADD dan DD nya juga sudah terealisasi semuanya. "Dan untuk dana ADD serta DD semuanya sudah tuntas", katanya.

Hj. Sukiyanti berharap, ditahun depan ada tambahan anggaran. "Mudah mudahan tahun depan 2023 ada tambahan anggaran, kita akan mengondisikan realisasi tepat pada waktunya. (Tim/Yadi).