Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalan Santai Sat Set Lumajang Membangun Negeri. Agus Yudha : Untuk Kemenangan Yang Spektakuler

Foto : tim
sumber : memoonline.co.id

SUARASATUNEWS.ID, Lumajang - Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia Perjuangan (PDI-P) menggelar jalan sehat bertemakan 'Jalan Sehat Sat Set Lumajang Membangun Negeri' bertitik kumpul di stadion Yosowilangun Lumajang Jawa Timur, Minggu (28/1/2024).

Hadir diacara tersebut, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur H. Agus Wicaksono S.Sos didampingi Yudha anggota DPRD Kabupaten Lumajang Fraksi PDI-P (putra Agus Wicaksono -red), berikut para kader dan tim relawan pemenang.

Ribuan massa memadati lokasi kegiatan, antusias mengikuti gelaran acara hingga usai. "Kegiatan ini adalah kegiatan PDI Perjuangan yang di kemas dalam jalan santai Lumajang sat set bangun negeri. Ini adalah upaya - upaya kita, untuk berkampanye secara sehat secara gembira, untuk kemenangan Jawa Timur yang spektakuler yang sudah ditakdirkan oleh partai, termasuk Lumajang baik pemilu legislatif maupun presidennya," ucap Agus Wicaksono.

Pria yang kerap disapa Agus Yudha itu berkeinginan, membangkitkan semua masyarakat, seluruh komponen, seluruh kader agar hari ini, sisa waktu 17 hari jelang pelaksanaan pemilu pada 14 Februari mendatang, agar berjuang sekuat-kuatnya, sekeras-kerasnya dan seterhormat - hormatnya agar kita bisa menang luar biasa. 

"Bukan hanya menang tipis tapi menang yang membahagiakan semua termasuk rakyat. Target, kita harus menang spektakuler lah," imbuhnya.

Selebihnya ia turut mempromosikan, Ganjar Mahfud pasangan Capres Cawapres nomer urut 3. Baliho Ganjar Mahfud mengelilingi areae kegiatan. Sesekali pekik kemerdekaan dan menang satu putaran dikumandangkan.

Dilain sisi, Agus Yudha juga mengajak masyarakat dan semua pihak, agar menjadi tauladan satu dengan yang lain. Berkampanye dengan baik, bahagia dan melalui proses demokrasi dengan benar.

"Kita boleh berbeda tapi, mari kita jaga kondusifitas pemilu. Pemilu tidak boleh mengisahkan perpecahan," pungkasnya. (tim).